Tayang Perdana di ANTV, Film 'Typhoon' Bioskop Asia, Berkisah Tentang Perjuangan Melawan Topan!

Tayang Perdana di ANTV, Film 'Typhoon' Bioskop Asia, Berkisah Tentang Perjuaangan Melawan Topan!
Tayang Perdana di ANTV, Film 'Typhoon' Bioskop Asia, Berkisah Tentang Perjuaangan Melawan Topan! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film terbaik Asia dalam Bioskop Asia, kembali disajikan ANTV, dan pada malam ini akan tayang perdana film 'Typhoon' yang dibintangi oleh aktor muda berbakat dari China, Liu Guan Cheng.

Film 'Thypoon' mengisahkan sosok Zhang Yifan, kapten tim penyelamat, membawa keluarganya ke pantai untuk liburan.

Namun, secara tak terduga, datanglah topan mendadak dan mereka mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang.

Bagimana usaha Zhang Yifan untuk menyelamatkan keluarganya?

Berikut Sinopsis film 'Typoon' selengkapnya:

Film "Typhoon", berkisah tentang sosok Zhang Yifan, seorang kapten tim penyelamat yang berdedikasi, terperangkap dalam aliran kehidupan yang menuntut ketika keluarganya mengalami tragedi sepuluh tahun lalu.

Saat mereka berlibur di pantai, kecelakaan mobil yang disebabkan oleh topan tak terduga mengubah segalanya.

Putranya yang tersayang meninggal dalam insiden tersebut, meninggalkan Zhang Yifan dan keluarganya hancur berantakan.

Trauma mendalam atas kehilangan yang tidak terbayangkan telah mengubah Zhang Yifan menjadi pria yang terlalu melindungi terhadap putrinya, menyebabkan ketegangan dalam hubungan dengan istrinya, Liu Lijie.

Kehidupan rumah tangga mereka terancam oleh ketidakmampuan mereka untuk mengatasi rasa sakit dan kesedihan yang menghantui mereka.

Namun, ketika topan langka yang dahsyat menerjang pada hari ulang tahun ke-18 putrinya, situasi menjadi lebih buruk.

Istri Zhang Yifan, Liu Lijie, terjebak dalam pusaran badai, sementara putrinya diculik oleh Wang, seorang pemilik pabrik kimia dengan agenda tersembunyi.

Dihadapkan dengan kenyataan yang mencekam, Zhang Yifan harus menghadapi ketakutannya sendiri dan memulai misi berani untuk menyelamatkan keluarganya dari kengerian topan yang mengancam.

Dalam perjalanan yang penuh tantangan ini, Zhang Yifan diuji secara ekstrem, baik secara fisik maupun emosional, memaksa dia untuk menghadapi masa lalunya dan menemukan keberanian yang baru.

Sementara topan semakin mendekat, Zhang Yifan harus bertarung tidak hanya melawan alam, tetapi juga melawan waktu, untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya sebelum terlambat.   

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV 'Typhoon' yang akan tayang hari ini, Selasa, 23 April 2024, mulai pukul 19.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.