Nikita Mirzani Bongkar Aib Anak Sendiri, Netizen Khawatir Loly Stres

Nikita Mirzani dan Loly
Nikita Mirzani dan Loly (Foto : Instagram)

Antv – Belakangan ini perseteruan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Loly tak kunjung mereda. Ibu dan anak ini malah saling membuka aib masing-masing.

Bahkan, Nikita juga tak segan membongkar kenakalan sang anak yang pernah kabur dari rumah bersama pria dengan cara turun dari lantai 3 kamarnya.

Menurut wanita yang kerap disapa Nyai itu, ia hanya ingin sang anak fokus sekolah dan belajar dengan benar. Hal itu ia sampaikan saat sedang live di Instagram.

"Lolly, Mimi selama ini diam, Mimi juga bikin feed itu supaya Lolly fokus belajar saja sayang. Sekolah yang rajin, yang benar. Jangan main Instagram terus," ujar Nikita Mirzani, dilansir dari akun Instagram @lambe__danu pada Minggu, 4 Juni 2023.

img_title
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani juga menyayangkan Loly yang seringkali membuat pernyataan tak benar tentang dirinya. Menurutnya, semua yang dikatakan putrinya adalah fitnah.

Keduanya pun saling menyerang dan menyindir satu sama lain di Instagram. Nikita Mirzani merasa bahwa apa yang dilakukannya sebagai orangtua adalah yang terbaik bagi sang anak.