Doddy Sudrajat Dukung Pelaporan Kasus Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Rebecca Klopper (Foto : Instagram: @rklopperr)

Antv – Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan video syur yang diperankan wanita mirip dengan Rebecca Klopper. Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) berniat melaporkan penyebaran video berdurasi 47 detik itu ke Bareskrim Polri. Saat ini, ALMI tengah menpersiapkan bahan laporannya.

Mendengar kabar rencana pelaporan itu,  ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memberi komentar. Doddy sangat mendukung jika ada pihak yang melapor terkait hal tersebut.

Dilansir Intip Seleb, Kamis 25 Mei 2023, Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) dikabarkan akan membuat laporan ke Bareskrim Polri terkait video syur yang diduga Rebecca Klopper.

Doddy Sudrajat memaparkan bahwa dirinya menilai laporan terhadap Rebecca Klopper itu sangat perlu. Menurutnya tindakan hukum akan membuat pacar Fadly Faisal (adik ipar Vanessa Angel) tersebut akan merasa jera. 

"Kalau memang sudah dilaporkan oleh LBH atau pengacara yang melaporkan kejadian ini, Daddy support dan bagus banget untuk pembelajaran kedepannya," ujar Doddy Sudrajat dilansir dari akun TikTok @takana_pr.

 

img_title
Doddy Sudrajat. (Foto: Instagram @dodysoedrajat_1)