Karena Tanda-tanda ini, Fadly Faisal Diduga Sosok Pria dalam Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (Foto : Instagram: @rklopperr)

Antv – Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan video syur yang memperlihatkan sosok wanita yang mirip dengan Rebecca Klopper.

Video syur berdurasi 47 detik itu beredar di media sosial Twitter hingga membuat netizen mencari-cari kesamaan dari tanda-tanda yang mengarah pada tubuh wanita yang akrab disapa Becca tersebut. 

Tak hanya Rebecca Klopper yang menjadi sorotan publik, sosok pria didalam video pun juga turut menjadi sorotan. Banyak netizen yang menyebut bahwa pemeran pria tersebut adalah kekasih Becca, yakni Fadly Faisal.

Kini nama Fadly Faisal pun ikut terkena imbas dari video mesum yang beredar di media sosial. Bukan tanpa alasan, pria yang akrap disapa Ai itu dituduh sebagai pemeran video dalam video syur tersebut.

Karena ia memiliki tahi lalat di bagian tangan sehingga sangat persis dengan tanda yang dimiliki pemeran pria dalam video tersebut. 

Dalam video itu memang hanya tampak bagian tangan pemeran pria yang sempat memegang pipi perempuan yang diduga Becca. Meski begitu, Fadly Faisal membantah jika pemeran pria dalam video syur tersebut adalah dirinya. 

Hal ini diungkap langsung oleh Haji Faisal selaku ayah kandungnya. Ketika ditemui oleh awak media, Haji Faisal dengan tegas membantah bahwa sang anak adalah pemeran pria dalam video tersebut meski memiliki tanda yang sama.