Putri Marino dan Chicco Jerikho Diibaratkan Seperti Anjing dan Kucing, Ini Maksudnya

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto : Instagram @putrimarino)

Antv – Kehidupan rumah tangga pasangan artis Putri Marino dan Chicco Jerikho kerap membuat publik penasaran. Pasalnya, keduanya jarang mempublish kehidupan rumah tangganya setelah resmi menjadi suami istri.

Baru-baru ini Putri Marino menceritakan terkait rumah tangganya dengan Chicco Jerikho. Meski keduanya sama-sama bekerja di industri seni peran, namun mereka jarang bertukar pikiran soal akting selama berada di rumah.

Diungkap Putri Marino, keduanya sudah sepakat untuk saling menghargai privasi masing-masing dalam berkarya.

"Aku sama Chicco cukup menghargai privasi kerjaan masing-masing. Kami nggak pernah mengajarkan kamu harus kayak gini, harus seperti ini, itu nggak ada," ungkap Putri Marino di Pullman Central Park, Jakarta, baru-baru ini.

Putri Marino dan Chicco Jerikho memilih untuk saling percaya pada kemampuan masing-masing dalam mengembangkan teknik berperan.

"Kami percaya dan kami nggak pernah nyentuh skrip satu sama lain. Kami memang benar-benar fokus sama kerjaan masing-masing dan nanti baru kami lihat hasilnya sama-sama," tutur Putri Marino.

Putri Marino dan Chicco Jerikho juga tak mau mengambil proyek film yang sama. Hal itu dikarenakan mereka takut bakal canggung saat bertemu lagi di rumah