Kabar Gembira Datang dari Lee Jong Suk yang Kembali Gelar Fan Meeting Di Jakarta, Catat Tanggalnya

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk (Foto : Instagram: @jongsuk0206)

AntvAktor tampan asal Korea Selatan Lee Jong Suk dikabarkan akan menggelar fan meeting di beberapa kota di Asia yang akan segera dimulai pada bulan Juli 2023 mendatang. 

Fan meeting yang bertajuk Dear My With, Lee Jong Suk 2023 FAN MEETING TOUR, bintang series Big Mouth tersebut juga akan menyapa penggemarnya di Jakarta.

Kabar fan meeting Lee Jong Suk diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi sang idol lewat akun Instagram resmi mereka HighZium Studio. 

Namun hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut bagaimana seatplan dan harga tiket fan meeting Lee Jong Suk dan di mana lokasi dari fan meeting tersebut. 

"COMING SOON #LEEJONGSUK #HighZiumstudio #FANMEETING #Dear_My_With," tulis keterangan dari HighZium Studio selaku agensi Lee Jong Suk.

Sementara itu, fan meeting  Dear My With, LEE JONG SUK 2023 FAN MEETING TOUR ini akan menjadi kunjungan kedua Lee Jong Suk ke Jakarta. Karena, di tahun 2018 lalu ia pernah berkunjung ke Tanah Air juga dalam rangka fan meeting.

Selain Jakarta, beberapa kota yang akan dikunjungi Lee Jong Suk untuk fan meeting di Asia antara lain Hong Kong, Seoul, Taipe, Osaka, Tokyo, Dubai, Singapura, Bangkok, Macau, dan Ho Chi Minh City.