Simak Disini, Akhir dari Perjalanan Dominic Toretto dan Keluarganya di Fast X

Fast X
Fast X (Foto : IMDb)

Antv – Film ke-10 dari Fast and Furious Saga yang berjudul Fast X kembali menghadirkan Dominic Toretto dan keluarganya untuk kembali menghadapi deretan misi dan rintangan.

Telah melegenda selama puluhan tahun, tokoh yang diperankan oleh Vin Diesel itu kembali untuk memulai perjalanan terakhirnya.

Fast X sendiri disutradarai oleh Louis Leterrier, dan dan diproduksi oleh Neal H. Moritz, Vin Diesel, Jeff Kirschenbaum, Samantha Vincent, dan Justin Lin.

Dalam film tersebut, Dominic Toretto dan keluarganya menghadapi lawan paling kejam yang pernah mereka hadapi yaitu sebuah ancaman menakutkan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu dan bertekad menghancurkan segala sesuatu yang dicintai Dom, selamanya.

Selain Vin Diesel, Fast X juga menghadirkan beberapa aktor lain seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, Charlize Theron, Scott Eastwood, serta pemeran baru Jason Momoa, Brie Larson dan Rita Moreno, yang tampil untuk pertama kalinya dalam waralaba itu.

 

img_title
Fast X. (Foto: IMDb)