Sering Bahas Selingkuhan, Inara Rusli Curiga Virgoun Diguna-guna

Virgoun
Virgoun (Foto : Instagram: @virgoun_)

Antv – Kisruh rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun rupanya masih terus berlanjut dan semakin memanas. Rumah tangga yang telah dibangun sejak 2014 itu hancur setelah Inara Rusli menemukan bukti perselingkuhan sang suami dengan beberapa wanita yang salah satunya bernama Tenri Annisa. 

Bahkan Virgoun rela merogoh koceh hingga ratusan juta rupiah untuk membayar para wanita panggilan yang mau menemaninya di hotel.

Sejak perselingkuhan itu terbongkar, Inara Rusli mengaku telah berupaya memperbaiki hubungannya dengan sang suami. Akan tetapi, sejak 23 April lalu, Virgoun tidak pulang ke rumah dan tidak mau bermediasi. Inara Rusli pun menemukan jalan buntu untuk menyelamatkan rumah tangganya.

Virgoun diketahui juga telah mengajukan permohonan cerai terhadap Inara Rusli, sementara Inara melaporkan Virgoun atas tuduhan perzinaan. Di sisi lain, tidak sedikit netizen yang masih berharap Inara dan Virgoun bisa kembali rujuk. 

Inara pun menegaskan tidak ada lagi cara untuk berbicara dengan suaminya itu. Pasalnya, Virgoun terlalu sering membicarakan wanita selingkuhannya itu ketika diajak ngobrol soal masalah rumah tangga.

"Orang-orang suruh rujuk, suruh bangun komunikasi sama dia. Lah orang mau ngobrol dikit-dikit yang dibahas perempuan itu," kata Inara Rusli di Instagram story, dikutip Senin 15 Mei 2023. 

Karena terlalu sering membahas perempuan yang menjadi simpanannya itu, Inara Rusli pun merasa curiga bahwa vokalis Last Child itu telah diguna-guna. Maka dari itu, Inara pun tidak mau membahasnya lebih lanjut dengan Virgoun.