Sembuh dari Penyakit Kanker, Ari Lasso Terapkan Gaya Hidup Sehat

Ari Lasso
Ari Lasso (Foto : Instagram: @ari_lasso)

AntvAri Lasso sempat menderita penyakit kanker Limfoma dan menjalani kemoterapi di rumah sakit untuk menghilangkan sel kanker di tubuhnya.

Saat ini, Ari Lasso telah dinyatakan sembuh total dan merasa bersyukur karena bisa kembali beraktivitas.  

Tak ingin penyakitnya kambuh lagi, Ari Lasso mulai menjalani gaya hidup sehat dan menjauhi hal-hal yang dapat mempengaruhi kesehatannya.

Salah satu gaya hidup sehat paling utama yang diterapkannya adalah dari segi makanan, yaitu mulai beralih dari gorengan ke makanan rebusan.

"Gaya hidupnya berubah total. Saya sudah ngga minum (alkohol), ngga minum kopi, ngga makan cabai sama sekali, ngga makan gorengan deep fried. Rata-rata semuanya rebus-rebusan aja," kata Ari Lasso dikutip dari VIVA, Rabu, 10 Mei 2023.

Untuk memastikan asupan sehatnya setiap hari dengan gizi seimbang, Ari Lasso pun memutuskan untuk memilih langganan katering makanan sehat. 

Menurutnya, kebutuhan nutrisi hariannya lebih baik digantungkan kepada orang yang sudah profesional ketimbang hanya mengira-ngira sendiri. Berkat makan makanan sehat itu, Ari Lasso juga merasa wajahnya terlihat lebih bersih.