Perdana ke Jakarta! Simak Informasi Lengkap Konser Coldplay di Sini

Konser Coldplay di Jakarta
Konser Coldplay di Jakarta (Foto : Istimewa)

Antv – Coldplay telah mengumumkan kembalinya mereka yang sangat dinantikan ke Asia dan Australia dengan pertunjukan khusus yang akan berlangsung di stadion pada November 2023, sebagai bagian dari Music Of The Spheres World Tour yang memecahkan rekor. 

Pengumuman tersebut sekaligus menjadi tanda band ini akan melangsungkan pertunjukan pertamanya di Jakarta, yang berlangsung pada 15 November mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.

Sejak tanggal pertama tur pada Maret 2022, band ini telah menjual lebih banyak tiket dibandingkan artis lain manapun di dunia, menerima sambutan hangat dari penggemar dan juga kritikus serta meraih penghargaan ‘Favorite Touring Artist’ AMA 2022 dan ‘Tour of The Year’ di Penghargaan iHeartRadio 2023.

Bulan ini juga menampilkan kembali pertunjukan Coldplay pertama di Tokyo sejak 2017, dan merupakan pertunjukan perdana Coldplay di Kaohsiung juga Jakarta, dan band ini kembali hadir ke Perth setelah pertunjukan terakhirnya pada tahun 2009.

Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta

img_title
Coldplay. (Foto: Istimewa)

Untuk konser Coldplay di Jakarta, tiket akan mulai dijual Kamis, 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com.

Bank Central Asia (BCA) adalah Bank Resmi Sponsor Tur Dunia Music Of The Spheres Jakarta. Pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat mengakses tiket presale eksklusif mulai Selasa, 17 Mei pukul 10.00 hingga Rabu, 18 Mei pukul 23.59 hanya di www.coldplayinjakarta.com .

TEM Presents sangat senang bisa bermitra dengan PK Entertainment sebagai co-promotor untuk membawa Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta pada 15 November 2023. Ini akan menjadi konser pertama band ini di Indonesia yang akan diadakan di tempat legendaris Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta,” ungkap co-promotor Sam Tzovolos dari TEM Presents dan Harry Sudarma dari PK Entertainment.

Kunjungi  coldplay.com/tour dan www.coldplayinjakarta.com untuk informasi lebih lanjut.

Selain Jakarta, Coldplay juga menggelar konser di beberapa negara lain seperti di Tokyo pada 6-7 November, Kaoshiung pada 11 November, Perth pada 18 November, Kuala Lumpur pada 22 November, dan masih banyak lagi.

Untuk info presale serta penjualan tiket untuk semua pertunjukan, kunjungi coldplay.com/tour dan coldplayinjakarta.com

Tentang TEM Presents

TEM Presents adalah promotor powerhouse, live entertainment dan event independen. Didirikan pada tahun 2007 oleh Samantha Tzovolos, TEM telah mempromosikan dan memasarkan artis internasional papan atas di Indonesia seperti John Mayer, Guns N’ Roses, STING, Ariana Grande, Michael Buble, Backstreet Boys, The Chainsmokers, Il Divo, Mika, Keshi, LANY dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.temgmt.com  & Instagram @temgmt.

Tentang PK Entertainment

PK Entertainment merupakan perusahaan promotor konser dan acara, aktivasi merek, dan agensi kreatif terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 2015.

PK Entertainment merupakan gabungan dari visioner, ahli strategi, dan kreator yang berkumpul untuk menyusun dan menyajikan acara berkualitas terbaik. Proses pemikiran kami yang tidak konvensional melibatkan klien dan audiens mereka; memastikan bahwa kami memenuhi semua persyaratan mereka dengan standar tertinggi sambil mempertahankan identitas merek mereka.

Kami adalah perpanjangan dari tim impian Anda dan kami bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua orang.

Sebagai acara, merek, dan agensi kreatif; kami memiliki pengalaman bekerja sama dengan perusahaan multinasional seperti Google, Facebook, Instagram, YouTube, Netflix, Spotify, GoTo, dan banyak lagi yang menghadirkan lebih dari 300 acara dalam 8 tahun terakhir.

Merayakan Ulang Tahun ke-8 kami tahun ini, kami memiliki portofolio yang mengesankan dalam menangani konser terbesar di Jakarta termasuk Celine Dion, Ed Sheeran, Backstreet Boys, Shawn Mendes, Lany, Keshi dan Westlife, Calum Scott dan banyak lagi.

2023 ini akan menjadi tahun yang lebih besar karena kami siap untuk mempromosikan Fujii Kaze, Radwimps, Coldplay, dan beberapa konser lagi tahun ini yang menargetkan lebih dari 100.000 penonton!

Untuk informasi lebih lanjut tentang kami silahkan kunjungi www.pk-ent.com atau kunjungi Instagram kami @pkentertainment.id.