Rose Hanbury Hadiri Penobatan Raja Charles, Gunakan Gaun Copas dari Kate Middleton

Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Hanbury
Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Hanbury (Foto : Instagram: @magazin.high.society)

Antv – Belakangan ini nama Rose Hanbury tengah menjadi sorotan bagi para pengguna media sosial menyusul rumor yang menyebut dirinya merupakan sosok selingkuhan dari Pangeran William.  

Rumor tersebut muncul pertama kali pada tahun 2019 saat dua perempuan itu dikabarkan berselisih. Princess of Wales diduga mengusir Hanbury dari lingkaran sosialnya di rumah pedesaannya di Norfolk. Hal itu disebabkan karena ibu tiga anak itu mengendus hubungan gelap antara temannya itu dengan suaminya.

Rose Hanbury merupakan sosok yang lahir dari keluarga terhormat. Nenek Rose adalah teman masa kecil dari mendiang Ratu Elizabeth II. Rose juga merupakan seorang model.

Tak hanya di dunia modeling saja, Rose Hanbury juga sempat menjadi peneliti untuk salah satu anggota parlemen Inggris. Namun ia berhenti lantaran hamil anak kembar dan sering mengalami morning sickness di masa kehamilannya itu.

Di tengah isu miring dirinya yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Kate dan William. Sosok Rose Hanbury juga terlihat sempat menghadiri acara penobatan Raja Charles III pada akhir pekan lalu di Westminster Abbey. 

 

img_title
Kate Middleton, dan Rose Hanbury. (Foto: Instagram: @cele.bspop)