Diduga Beri Uang Bulanan Rp500 Ribu ke Mertua, Ari Wibowo Membantah

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Foto : Instagram)

Antv – Nama Ari Wibowo memang tengah menjadi perhatian publik lantaran dirinya dianggap sebagai seorang pria pelit karena disebut perhitungan kepada mantan istrinya, Inge Anugrah perihal jatah bulanan.

Bahkan, beredar bahwa Ari Wibowo memberikan uang kepada ibu mertuanya dengan nominal yang sangat kecil. Mendengar hal tersebut, pria berusia 52 tahun itu membantah tudingan soal istrinya, ia memastikan tidak pernah melakukan itu. 

"Aku tidak pernah melakukan hal-hal seperti itu," ujar Ari Wibowo, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

Ari Wibowo bahkan meminta Inge Anugrah membuktikan tudingan tersebut. Ia yakin pihak istrinya tidak bisa membeberkan rincian tentang itu. "Coba dibuktikan. Enggak ada, itu adalah tipuan," kata Ari Wibowo.

Ari Wibowo hanya membenarkan bahwa dirinya yang mengatur keuangan selama menjalin biduk rumah tangga dengan Inge Anugrah. Hal itu ia lakukan karena sang istri tidak bekerja.

"Ya masing-masing rumah tangga punya caranya sendiri. Sebagai ayah yang bertanggung jawab, saya harus mengatur keuangan," ucap Ari Wibowo.

"Istri kan juga bukan yang pekerja, yang bekerja cuma saya. Jadi yang mengatur rumah tangga ya saya," kata Ari Wibowo menyambung.