Mengenal Sosok Lenny Hartono, Inspirator dari Jewelry, Fashion hingga Ajang Putri Indonesia Bali

lenny Hartono, Fashion Desainer
lenny Hartono, Fashion Desainer (Foto : istimewa)

AntvDesainer yang kini kariernya kian melambung, Lenny Hartono juga dikenal sebagai pengusaha yang sukses di bidang fashion.

Ia bahkan masuk dalam jajaran desainer Tanah Air yang karyanya mejeng di ajang New York Fashion Week 2022. Lenny menekuni profesinya dibidang Jewelry Designer, Fashion Designer, dan Pemilik Agency Modeling “Stars Model Look”, sampai pemegang Lisensi Puteri Indonesia Bali 2023.

Lenny Hartono melambungkan namanya sebagai pengusaha yang sukses di bidang fashion. Ia diketahui ikut dalam ajang fashion bergengsi diantaranya ada Bali Wonder Fashion Festival, Indonesia Fashion Week, dan banyak lagi.

Tak hanya mengikuti ajang festival yang bergengsi, karya Lenny Hartono juga mejeng di ajang New York Fashion Week 2022. Di tahun yang sama, ia juga menggelar akbar Indonesia Fashion Week 2022 yang diberikan judul A Gift For Myself.

Lenny Hartono merupakan seorang desainer pendatang baru yang belum lama ini ikut serta memeriahkan acara fashion bergengsi di Indonesia, yang tak lain dan tak bukan adalah Indonesia Fashion Week 2022.

Wanita yang hanya lulusan SMP ini dengan mengandalkan kemampuan otodidaknya dalam mewujudkan hasratnya sebagai seorang fashion desainer, Lenny Hartono berhasil mencatatkan diri sebagai perancang mode yang siap meramaikan gemuruh  industri fashion tanah air untuk ke depannya.

img_title
lenny Hartono, Fashion Desainer bersama karya dan modelnya. (Foto: istimewa)