Diisukan Rumah Tangganya Retak, Ria Ricis Beri Jawaban Begini

Ria Ricis
Ria Ricis (Foto : Instagram: @riaricis1795)

AntvRumah tangga konten kreator Ria Ricis di isukan mengalami keretakan. Bahkan adik Oki Setiana Dewi menjadi perbincangan usai menunjukkan unggahan sensitif mengenai hubungan rumah tangga yang menuai sorotan netizen.

Isu keretakan rumah tangganya pun beredar di media sosial, Ria Ricis kini beri jawaban mengejutkan mengenai isu keretakan rumah tangganya dengan sang suami, Teuku Ryan

Seperti yang terlihat dalam unggahan video di kanal YouTube Ria Ricis, tampak dirinya dengan sang suami Teuku Ryan sedang berada di atas ranjang kamar bersama buah hatinya, Baby Moana.

Ria Ricis terlihat mengenakan mukena berwarna pink yang menutupi bagian kepala hingga keseluruh tubuhnya. Sementara itu, Teuku Ryan tampak memakai kaos polos putih dan celana panjang abu-abu.

Ria dan Ryan asik duduk di atas ranjang sembari mengajak main baby Moana. Konten tersebut menunjukkan keharmonisan pada keluarga kecil tersebut.

Dalam video tersebut pula hingga menit akhir baik Ria dan Ryan tidak memberi konfirmasi mengenai isu keretakan rumah tangganya.

Keduanya hanya mengobrol sederhana dan tertawa dengan baby Moana. Sesekali, Ryan mengecup pipi Ria Ricis yang dibalas dengan senyuman hangat.