Lomba Sihir Rilis Single Terbaru Berjudul Ribuan Memori

Lomba Sihir
Lomba Sihir (Foto : Instagram @lombasihiryes)

Antv – Grup musik Tanah Air, Lomba Sihir, merilis single terbarunya yang bertajuk Ribuan Memori, pada hari ini, Kamis, 13 April 2023.

Perilisan lagu tersebut diklaim sebagai penanda atas babak baru bagi grup yang digawangi oleh Baskara Putra dan kawan-kawannya itu.

"Karya terbaru kami yang berjudul 'Ribuan Memori' menandakan 'kutub' yang baru bagi kami," kata Lomba Sihir dalam keterangan resminya, dikutip pada Kamis, 13 April 2023.

Diketahui lagu yang berdurasi 4 menit 14 detik itu ditulis oleh Lomba Sihir dan diproduseri oleh Enrico Octaviano dan Rayhan Noor

Ribuan Memori sendiri bercerita tentang bagaimana kenangan suka dan duka sanggup menjadi lentera penerang sekaligus pijakan di masa kini.

“Kurang lebih empat tahun setelah kami menjadi sebuah band - termasuk di dalamnya dua tahun setelah kami menelurkan album perdana kami - kami menilai kami telah mengarungi tumbuh kembang yang bukan alang kepalang, baik dari segi emosi maupun dari segi kreasi,” kata Lomba Sihir, band indie asal Jakarta.

img_title
Lomba Sihir. (Foto: Instagram @lombasihiryes)