Dicecar Soal Artis Inisial R dalam Kasus Rafael Alun, Begini Jawaban Iskandar Sitorus

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Antv – Sekretaris Indonesia Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus kembali membahas soal artis berinisial R yang diduga terlibat dalam kasus pencucian uang pejabat Dirjen Pajak Rafael Alun

Dalam sebuah acara diskusi yang dipandu oleh Aiman Witjaksono, Iskandar Sitorus dicecar soal dugaan keterlibatan Raffi Ahmad sebagai artis inisial R.

Tak mau menjawab dengan gamblang, Iskandar masih bertahan dengan jawaban sebelumnya yang menyebut artis inisial R adalah orang kaya baru. Sang artis pun juga menjalin bisnis dengan anggota keluarga Rafael Alun.

"Di data kami tetap disebut sebagai orang kaya baru. Kebetulan disebut terkonsolidasi dengan keluarga Rafael Alun, hanya itu," ujar Iskandar Sitorus dikutip dari YouTube, Sabtu, 8 April 2023.

Pembawa acara pun kemudian bertanya dan menegaskan soal konsolidasi yang dimaksud. Iskandar pun membenarkan bahwa artis R yang dimaksud terlibat pekerjaan dengan kelurga Rafael Alun.

"Artinya keluarga Rafael Alun berkongsi bisnis dengan dia?," tanya Aiman.

"Kalau itu perluasan makna konsolidasi silakan, tapi di tulisan kami kepada KPK dan analitatif kami (ditulis) konsolidasi," jawab Iskandar.