Bersama Musisi Top Dunia, Dewa 19 Akan Rilis 5 Single Baru

Dewa 19
Dewa 19 (Foto : Instagram @redline.kreasindo)

Antv – Grup musik Dewa 19 kembali menyetak sejarah baru, dengan menggandeng sejumlah musisi top dunia dalam perilisan lima single terbarunya.

Adapun, beberapa nama musisi dunia yang dimaksud antara lain eks drummer grup rock Toto Simon Phillips, mantan gitaris band Guns N’ Roses Ron Thal 'Bumblefoot', pembetot bass Mr. Big Billy Sheehan, dan eks pemain organ Dream Theatre Derek Sherinian.

Digagas oleh dua pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan, mega proyek musikal itu bakal bertajuk Dewa 19 All Stars.

Untuk departemen vokal, selain Ahmad Dhani yang juga akan menyanyi, Dewa 19 All Stars turut diperkuat vokalis Jeff Scott Soto yang pernah mengisi dua album awal gitaris superspeed Ygnwie Malmsteen dan Dino Jelusick yang suaranya sempat menjadi bagian dari band Whitesnake.

“Setelah Love is Blind, saya siapkan lima lagu yang sudah mulai dikerjakan bulan Ramadan ini. Tidak semua personel yang ada di single pertama akan terlibat dalam single berikutnya. Tetapi yang pasti, semua lagu akan diisi oleh vokalis Dino Jelusick,” ungkap Ahmad Dhani kepada awak media, Rabu 5 April 2023.

 

img_title
Ahmad Dhani. (Foto: Instagram)