Bella Hadid Blak-blakan Ungkap Penyesalannya Tak Tumbuh di Lingkungan Muslim

Bella Hadid
Bella Hadid (Foto : Instagram: @bellahadid)

AntvSupermodel keturunan Palestina, Bella Hadid mengungkapkan rasa sedihnya karena tak tumbuh berdampingan dengan budaya Muslim. Bahkan ia juga merasa menyesal karena tak tumbuh bersama sang ayah, Mohamed Hadid, untuk lebih mengenali Islam.

"Saya tidak pernah bisa melihat diri saya dalam hal apa pun lagi," tuturnya dikutip laman Global Village Space Selasa 4 April 2023.

Bella Hadid merupakan salah satu figur publik yang paling banyak berbicara tentang kekejaman Israel yang berkelanjutan di Palestina.

Adik Gigi Hadid itu juga kerap menunjukkan dukungannya untuk rakyat Palestina di berbagai demonstrasi pro-Palestina dan telah blak-blakan tentang alasan melakukan hal itu selama beberapa tahun terakhir, karena perjuangan Palestina semakin menarik perhatian di media sosial.

Sayangnya, dukungannya untuk Palestina malah berdampak negatif pada kariernya. Tak hanya saudara perempuannya Gigi saja, artis Dua Lipa juga memberikan dukungan mereka terhadap Palestina. 

Bella Hadid juga mengaku kehilangan prospek modeling akibat melakukan keyakinannya pada salah satu episode podcast Rep yang dibawakan oleh jurnalis Noor Tagouri.

Namun, dalam wawancara dengan majalah GQ, Bella Hadid mengaku menerima kerugian asalkan dirinya bisa terus mendukung Palestina.