Momen Ketika Kakak Gauri Khan, Vikrant, Selalu Ingin Membunuhnya Setiap Melihat Shah Rukh Khan

Momen Ketika Kakak Gauri Khan, Vikrant, Selalu Ingin Membunuhnya Setiap Melihat Shah Rukh Khan
Momen Ketika Kakak Gauri Khan, Vikrant, Selalu Ingin Membunuhnya Setiap Melihat Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

Antv – Sebelum pernikahan superstar Bollywood Shah Rukh Khan dengan Gauri Khan pada tanggal 25 Oktober 1991, mereka menghadapi perlawanan dari keluarga Hindu ortodoks Gauri Khan.

Khawatir tentang putri mereka yang menikah dengan seorang Muslim, mereka meragukan ketulusan Shah Rukh Khan dan merasa bahwa ia mengambil keuntungan dari putri mereka yang dinilainya naif.

Saudara laki-laki Gauri, Vikrant Chibber, bahkan memendam perasaan negatif yang kuat, mengungkapkan keinginan untuk membunuh Shah Rukh Khan setiap kali ia bertemu dengannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Filmfare, Gauri mengungkapkan bahwa kakaknya, Vikrant, yang merupakan seorang yang sangat santai, akan memerah mukanya setiap kali ia melihat Shah Rukh Khan.

Gauri menambahkan bahwa kakaknya sangat posesif terhadap dirinya dan memiliki pikiran untuk membunuh setiap kali ia memergoki Shah Rukh Khan menatapnya.

Meskipun hanya satu setengah tahun lebih tua dari Gauri, Vikrant mengeluarkan ancaman untuk menyakiti Shah Rukh Khan secara fisik jika terlihat di dekat saudara perempuannya.

Namun, Shah Rukh Khan, yang menganggap Vikrant sebagai saudara laki-laki Gauri, tidak pernah menanggapi ancaman tersebut.

Menghadapi pernyataan agresif Vikrant dengan mengatakan, 'Saya akan menghajarmu sampai babak belur, saya akan menghajarmu,'

Shah Rukh Khan dengan tenang mengangguk dan menjawab, 'Ya, ya, terserah apa yang kamu katakan"

Gauri menekankan standar ganda dalam keluarganya, menceritakan bagaimana saudara laki-lakinya diizinkan untuk berkencan dengan seorang gadis ketika dia berada di kelas 12.
Sementara dia dilarang untuk menunjukkan ketertarikannya pada seorang anak laki-laki ketika dia berada di kelas 9.

Gauri bertemu dengan Shah Rukh Khan ketika ia duduk di kelas sembilan, sementara Vikrant juga mulai berkencan dengan kekasihnya di tahun dan bulan yang sama.

Meskipun Vikrant menolak pada awalnya, ia membutuhkan waktu empat tahun untuk menerima hubungan Gauri dengan Shah Rukh Khan.