Jelang Perayaan HUT ke-30 ANTV, Presiden Direktur ANTV Ahmad Zulfikar Pimpin Acara Potong Tumpeng

Acara potong tumpeng jelang perayaan HUT ke-30 ANTV 'Spekta 3 Dekade'
Acara potong tumpeng jelang perayaan HUT ke-30 ANTV 'Spekta 3 Dekade' (Foto : tangkapan layar live Instagram @antv_official)

Antv – Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar Said memimpin acara potong tumpeng jelang perayaan HUT ke-30 ANTV pada Jumat (10/3/2023) sore. Ulang tahun ANTV tahun ini mengusung tema ‘Spekta 3 Dekade’.

Dalam kesempatan ini, Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar Said menyampaikan ucapan terima kasih kepada para artis yang turut hadir meriahkan perayaan HUT ke-30 ANTV.

Malam puncak HUT ke-30 ANTV digelar hari ini mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai dan disiarkan secara langsung stasiun televisi ANTV.

Perayaan dibanjiri bintang papan atas tanah air di atas panggung megah 'Spekta 3 Dekade'.

Para pesohor negeri antara lain Slank, JKT 48, Wika Salim, Farrel Prayoga, Happy Asmara, sampai bintang Bollywood juga turut hadir yaitu Mahhi Vij (pemeran Naku) dan Mishal Raheja (pemeran Datta) di serial India Nakusha ANTV.

Semakin malam acara akan semakin seru dan meriah. Sebab akan dipandu langsung oleh ketiga host kece. Mereka adalah Raffi Ahmad, Marshel Widianto, dan Rina Nose.

Selain penampilan selebritis terkenal tanah air, perayaan HUT ke-30 ANTV juga dimeriahkan dengan acara penghargaan Spekta Awards, dimana akan ada beberapa kategori yang terdiri dari beberapa nominasi.