Java Jazz Festival 2023 Siap Digelar Tahun Ini, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Java Jazz Festival 2023
Java Jazz Festival 2023 (Foto : Instagram @javajazzfest)

Antv – Jakarta International BNI Java Jazz Festival bakal kembali digelar di tahun ini, untuk menghibur para warga Jakarta.

Tahun lalu, Java Jazz menjadi festival pertama yang diselenggarakan dengan menampilkan musisi Indonesia dan Internasional serta dihadiri oleh pengunjung mancanegara. 

Prosedur selama persiapan acara tidaklah mudah, tetapi dengan dukungan berbagai instansi pemerintah dalam memperoleh izin yang diperlukan, protokol kesehatan dan keselamatan, serta banyak penyesuaian dan peningkatan lainnya, festival dapat berjalan lancar dan memungkinkan para pekerja industri kreatif untuk bekerja kembali. 

Prosedur pembelian tiket pada tahun 2022 juga mengharuskan pembeli tiket untuk terverifikasi status vaksinasinya, namun pada akhirnya, walaupun tidak mudah, semua pengunjung mengikuti prosedur tersebut dan membuat festival dapat terselenggara dengan baik dan bahkan dijadikan contoh bagi promotor lainnya dalam membuka kesempatan untuk kembali menyelenggarakan event, sehingga industri dapat kembali berputar.

Pada tahun 2022, Jakarta International BNI Java Jazz Festival diselenggarakan selama 3 hari dengan sepuluh panggung dan ratusan penampil, dan berhasil menarik para penggemar musik yang merindukan pertunjukan langsung. 

Perjuangan pelaksanaan event musik untuk turut membangun industri kreatif Indonesia akan kembali dilanjutkan pada tanggal 2 - 4 Juni 2023, dimana Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Indonesia.