Hadirkan Slipknot dan 50an Performers Lain, Hammersonic 2023 Siap Guncang Jakarta

Konferensi Pers Hammersonic 2023
Konferensi Pers Hammersonic 2023 (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Antv – Gelaran Hammersonic sukses membuktikan kebesarannya sebagai festival musik cadas yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Melalui sederet band jagoan dari berbagai negara dengan ragam genre metal dan rock, Hammersonic mampu menjadi ajang yang selalu ditunggu oleh para hammerhead (penikmat Hammersonic). 

Kini, festival yang dijadwalkan digelar pada 18-19 Maret 2023 Carnaval, Ancol, tersebut siap mengguncang dengan 53 perfomers internasional, Asia, dan dari tanah air 

“Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenai di tahun ini. Sehingga ke-53 pengisi line up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru. Seluruh line up terpilih kami ajak berdasarkan karya, penampilan mereka di atas panggung, serta animo dari fans mereka yang tak pernah surut,” ujar Dede Rianta, Representative dari Hammersonic,

Dari 53 performers yang dipastikan akan menggebrak panggung Hammersonic 2023 diantaranya yaitu : Slipknot, Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIKH, Rocket Rockers, St Loco, and many more. 

 

img_title
Konferensi Pers Hammersonic 2023. (Foto: ANTVKlik/R Camilla)