Potret Mesra Adhisty Zara dan Okin Tersebar di Media Sosial, Ibunda Zara: Selebgram Norak!

Okin, Zara, Rachel, Salim
Okin, Zara, Rachel, Salim (Foto : Instagram Vicky Alaydrus)

Antv – Baru-baru ini mantan personel JKT48 sekaligus aktris cantik Adhisty Zara kedapatan tengah berfoto bareng mantan suami selebgram Rachel Vennya sembari berpelukan dengan mesra tersebar di media sosial.

Dalam foto tersebut yang diunggah oleh sahabat Rachel Vennya yakni Vicky Alaydrus terlihat Zara, Okin, Rachel Vennya dan Salim Nauderer berpose bersama di sebuah tempat hiburan malam.

Meskipun kini foto tersebut sudah dihapus oleh Vicky, namun foto tersebut sudah tersebar luas di berbagai platform media sosial.

Sementara itu, sang ibunda Adhisty Zara yakni Sofia Yulinar kedapatan mengunggah postingan di Instagram Story-nya yang diduga ditujukan untuk Okin dan teman-teman vokalis Okaay tersebut. 

"Lebih dari cukup," tulis Sofia Yulinar di Instagram Story-nya @mrssaladin dalam Bahasa Inggris, dikutip ANTVKlik, pada Selasa, 28 Februari 2023.

Pada unggahan berikutnya, Sofia Yuniar menungkapkan kekesalannya dengan menyebut selebgram tersebut bersikap norak dan hidup dengan penuh mencari perhatian di media sosial.

"Emang susah ya selebgram norak hidupnya dari pansos, kasian," tulis Sofia lagi dalam latar hitam.