Syuting di Tempat Rahasia, Jisoo BLACKPINK Segera Kembali dengan Video Lagu Solonya

Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK (Foto : Instagram: @sooyaaa_)

Antv – Beberapa waktu lalu penggemar BLACKPINK dihebohkan dengan pengumuman debut solo Jisoo BLACKPINK. Kini salah satu member BLACKPINK itu sedang dalam proses syuting pembuatan video musik lagunya.

Diketahui, saat ini Jisoo BLACKPINK sedang dalam syuting secara rahasia di luar negeri untuk memberi kejutan kepada para penggemarnya yang disebut BLINK.

Hal itu juga diumumkan langsung oleh pihak agensi Jisoo BLACKPINK yakni YG Entertainment. Tak hanya itu, YG Entertainmet juga mengatakan bahwa pembuatan video musik debut solo Jisoo itu merogoh biaya produksi tertinggi dari member lainnya.

Tak diketahui kapan akan dirilis debut solonya, pihak agensi memberikan pernyataan bahwa debut solo Jisoo BLACKPINK direncanakan akan dirilis pada tahun ini.

“Video musik solo Jisoo sedang syuting di luar negeri dengan sangat rahasia. Kami telah menginvestasikan anggaran produksi terbesar di antara semua video BLACKPINK, jadi harap nantikan,” kata pihak YG Entertainment yang dikutip ANTV dari Koreaboo pada Rabu, 22 Februari 2023.

 

img_title
jisoo (1). (Foto: )