Kendall Jenner dan Bad Bunny Diduga Berkencan, Dapat Kecaman dari Para Penggemarnya

Bad Bunny dan Kendall Jenner
Bad Bunny dan Kendall Jenner (Foto : Instagram)

Antv – Seolah tak ingin lama-lama melajang, aktris sekaligus model cantik Kendall Jenner dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang rapper Bad Bunny. Kabar tersebut mencuat saat keduanya kepergok sedang menikmati makan malam romantis di Beverly Hills pada Sabtu malam.

Melansir dari Daily Mail, keduanya bahkan sempat terlihat berciuman dan bermesraan disebuah club. Hal tersebut pertama kali diungkap oleh akun gosip Hollywood, DeuxMoi.

Meski tak menyebutkan nama wanita yang diduga bermesraan dengan Bad Bunny, namun hanya menggambarkan sebagai seorang model terkenal. DeuxMoi pun mengklaim bahwa model cantik itu adalah Kendall Jenner, terlebih dengan adanya beberapa saksi yang mengklaim melihat keduanya bermesraan.

Akun semi-anonim asli menulis, "Saudari model terkenal, yang kini lajang terlihat berciuman dengan Bad Bunny di klub LA pribadi tadi malam." tulisnya. 

Namun di podcast Deux U, DeuxMoi memberikan gambaran yang lebih lengkap tentang klaim tersebut. "Saya memiliki saksi di tempat kejadian yang melihatnya meninggalkan klub. Kendall meninggalkan klub, masuk ke mobilnya, dua menit kemudian mereka menepikan mobil Bad Bunny," katanya

Tak hanya itu, bahkan beberapa penggemar bahkan berspekulasi bahwa seorang wanita yang terlihat meninggalkan klub tersebut dengan mobil adalah Jenner karena kukunya berwarna merah, seperti yang digunakan saudara Kylie Jenner baru-baru ini.

Akan tetapi sayangnya klaim tersebut tak diterima baik oleh penggemar Bad Bunny. Banyak dari mereka yang merasa kecewa kepada musisi populer tersebut.