Ikut Geram, Krisna Mukti Komentari Farhat Abbas yang Permasalahkan Gender Bunda Corla

Krisna Mukti  dan Farhat Abbas
Krisna Mukti dan Farhat Abbas (Foto : Instagram)

Antv – Artis Krisna Mukti ikut merasa geram dengan tingkah Farhat Abbas yang kerap memperkeruh suasana dengan menyoroti Bunda Corla. Bahkan, Farhat mengatakan akan membuat sebuah somasi hingga mempermasalahkan tentang gender Corla.

Lalu, Farhat Abbas pun belum lama ini telah melayangkan somasi terhadap Bunda Corla dan mengatakan jika Corla bukanlah wanita tulen. Namun tampaknya tindakan tersebut sama sekali tak digubris.

 

Merasa somasinya dianggap bercanda, Farhat Abbas pun mendatangi pihak kepolisian. Menurutnya, hal tersebut ia lakukan demi membuat Bunda Corla jera karena dianggap telah melanggar hukum.

“Kepada mang Corla, ya somasi dari tanggal 24, resmi ya, kalau kemarin kan hanya pernyataan saya dari Instagram, tapi kali ini adalah resmi," ujar Farhat Abbas, dilansir dari akun Instagram @viral_seleb pada Senin, 30 Januari 2023.

Bahkan, mantan suami Nia Daniaty itu mengancam bakal melaporkan Corla dalam kurun waktu 2x24 jam jika tiak merespons somasi itu. Ia menuduhkan, jika pemilik nama Cynthia Corla Pricillia tersebut atas tuduhan UU pornografi dan UU ITE.