Pulang ke Jakarta, Bunda Corla Treatment Miliaran Rupiah Demi Terlihat Lebih Muda 30 Tahun

Bunda Corla
Bunda Corla (Foto : ANTVKlik)

Antv – Memiliki tampilan yang cantik dan menarik merupakan impian hampir semua orang. Sayangnya, seiring bertambahnya usia, elastisitas kulit juga mengalami penurunan.

Akibatnya, permasalahan seperti kulit kusam, kendur,dan keriput, pun muncul. Tak perlu khawatir, karena kini hadir teknologi kencantikan yang bisa membuat siapapun tampil muda dan menarik.

Salah satu selebriti yang ingin tampil cantik dan awet muda adalah Bunda Corla. Wanita berusia 49 tahun ini ingin memperbaiki beberapa bagian wajah yang menurutnya belum sempurna.

Meski telah melakukan prosedur kecantikan di Turki beberapa waktu lalu, Bunda Corla memilih untuk melakukan prosedur kecantikan lagi di Indonesia. Dan atas saran sahabatnya, Ivan Gunawan, wanita yang tinggal di Jerman ini sengaja pulang ke Indonesia untuk melakukan prosedur kecantikan di Klinik Beauty Inc. milik Dr Wenny Tan

“Saya ingin menyempurnakan sejumlah bagian dari wajah saya seperti mata dan hidung supaya lebih cantik dan muda. Sebenarnya aku juga sudah ditawari beberapa klinik kecantikan di Korea Selatan dan Turki, tapi aku dengar dari Ivan Gunawan kalau Beauty Inc. di Jakarta punya dokter sekaligus teknologi yang canggih bahkan hasilnya lebih bagus ketimbang yang di luar negeri. Makanya aku pilih ke Beauty Inc. dan Dr. Wenny untuk menanganinya”, ujar Bunda Corla, Senin, 9 Oktober 2023. 

img_title
Ivan Gunawan, Bunda Corla, dr. Wenny Tan. (Foto: ANTVKlik)

Bunda Corla sendiri sebelumnya telah melakukan operasi plastik pada bagian hidung di Turki pada awal tahun 2023 lalu. Namun ia merasa kurang puas dan ingin memperbaikinya di klinik Beauty Inc. dan ditangani langsung oleh Dr. Wenny dan Tim.