Banyak Memendam Emosi, Sheila Dara Ungkap Karakter Aurora di Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Sheila Dara
Sheila Dara (Foto : Instagram @sheiladaisha)

Antv – Sekuel film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) akan segera dirilis oleh Visinema Pictures dengan judul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

Film yang diangkat dari novel tulisan Marchella FP ini rencananya akan siap tayang di bioskop pada 2 Februari 2023 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu menghadirkan deretan bintang papan atas Tanah Air seperti, Sheila Dara Aisyah sebagai Aurora, Jerome Kurnia sebagai Kit, Lutesha sebagai Honey, Rio Dewanto sebagai Angkasa, Ganindra Bimo sebagai Jem, dan Rachel Amanda sebagai Awan.

Adapun, rupanya terdapat beberapa pendekatan berbeda yang dibuat oleh Angga Sasongko dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

"Sejak NKCTHI pertama, saya coba pendekatan non-linear story telling. Timeline acak. Menariknya, waktu saya bikin NKCTHI, film itu membangun dunianya. Kami berusaha membuat film character," ujar Angga di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Januari 2023.

img_title
Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. (Foto: Instagram @sheiladaisha)

"Waktu pas bikin Jalan yang Jauh, saya sadar saya bukan orang London, saya tidak tinggal di sana, saya berusaha menjadi orang yang hanya mengamati. Yang saya tangkap lewat kamera saya adalah dunia Aurora. Saya lebih mengikuti character development-nya," sambungnya.