Jawaban Putra Siregar saat Diisukan Selingkuh dengan Wanita Lain, Akui Kesalahan?

Septia Yetri Opani dan Putra Siregar
Septia Yetri Opani dan Putra Siregar (Foto : Instagram @septiasiregar17)

Antv – Rumah tangga Putra Siregar dan Septia Yetri Opani belakangan mendapat sorotan publik, usai Septia melayangkan gugatan cerai kepada sang suami pada 29 Desember 2022 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Isu yang beredar, gugatan cerai tersebut disebabkan oleh dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Putra Siregar dengan wanita lain.

Menanggapi tudingan tersebut, Putra pun akhirnya buka suara. Ia menjelaskan bahwa dia dan sang istri hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. 

"Iya kembali lagi saya dikenal Septi bukan sosok malaikat, sempurna dan sebagainya tapi pun saya terus berubah lebih baik apalagi mengingat temannya banyak terus kerjanya banyak juga," ujar Putra Siregar kepada awak media pada Selasa, 24 Januari 2023.

img_title
Putra Siregar. (Foto: IntipSeleb/Tiya Sukmawati)

Adapun usai menjalani proses mediasi di Pengadilan Agama Jaktim, Putra dan Septia rupanya telah membuat sederet perjanjian untuk rumah tangga mereka, salah satunya soal masalah perselingkuhan.

"Nah itu yang disampaikan untuk ke depannya tidak ada perselingkuhan atau ini dan sebagainya, ini dicantumkan juga," ucap Putra Siregar.