Terkejut! Terkuat Fakta Adegan Telanjang Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet

Titanic
Titanic (Foto : IMDb)

Antv – Aktor tampan Leonardo DiCaprio dan aktris Kate Winslet harus melakukan adegan telanjang demi film yang dibintanginya berjudul Titanic.

Namun, adanya fakta dibalik film itu yang tak banyak orang tahu adalah di mana lukisan bugil Rose asli sebenarnya tak ditemukan di dalam Titanic.

Film yang dirilis pada tahun 1997 yang disutradarai oleh James Cameron menggambarkan salah satu kapal karam yang mengalami kecelakaan paling tragis di dunia. 

Setelah membintangi film yang menjadi salah satu film klasik paling digemari sepanjang masa, membuat nama Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet banyak dikenal oleh publik.

Pasalnya, difilm tersebut menceritakan kisah cinta antara tokoh utama Jack dan Rose. Keduanya terperangkap dalam kisah cinta di kapal pesiar yang memiliki banyak hambatan, meski romansa keduanya tetap terpancarkan diantara keduanya.

Dalam film Titanic, Leonardo DiCaprio berperan sebagai seniman miskin bernama Jack yang mendapatkan tiket kelas tiga untuk naik kapal Titanic yang menjadi kapal pesiar terbesar. Pada akhirnya Jack jatuh cinta pada Rose seorang wanita muda bungsawan yang bepergian dengan ibu dan tunangannya.