Geram Dituding Selingkuh dengan Kiwil, Bos Travel Ini Siap Lapor Venti Figianti ke Polisi

Kiwil, Venti Figianti dan Nina Yuliani
Kiwil, Venti Figianti dan Nina Yuliani (Foto : Berbagai Sumber)

Antv – Beberapa waktu lalu mencuat kabar dugaan perselingkuhan antara Kiwil dengan seorang bos travel bernama Nina Yuliani. Tudingan tersebut dilayangkan oleh Venti Figianti, istri Kiwil.

Geram kabar tersebut selalu terdengar di telinganya, Nina pun klarifikasi dan membantah tuduhan tersebut. Ia mengaku nama baiknya seolah tercoreng karena banyaknya pihak telah menyudutkannya.

"Ya kalau saya dengan Bang Kiwil memang kenal, memang dekat. Tapi mohon maaf ya, untuk sekarang beredar media yang saya sendiri kaget melihat kok bisa seperti ini,” ujar Nina Yuliani, dilansir dari Viva, Kamis, 19 Januari 2023.

“Mungkin, kalau dianggap wajar sudah tidak wajar, karena sudah di mana-mana beredar dan menyudutkan saya sebagai wanita yang tidak baik," lanjutnya.

Bos travel itu mengaku selama ini hanya diam. Namun baginya, lama kelamaan terdengar keterlaluan hingga membuatnya tak bisa menerima lagi.

"Selama ini saya diam ya, saya coba lihat dan saya kaji ini sudah keterlaluan. Saya tidak terima hal ini terjadi. Saya mungkin menahan amarah dan saya bingung ini siapa yang membuat seperti ini,” tuturnya.