Kisah Cinta Aktor Korsel Yoon Shi-yoon yang Bersemi dari Parfum

Kisah Cinta Aktor Korsel Yoon Shi-yoon yang Bersemi dari Parfum
Kisah Cinta Aktor Korsel Yoon Shi-yoon yang Bersemi dari Parfum (Foto : soompi.com)

Antv – Aktor Korea Selatan Yoon Shi-yoon bersiap untuk film barunya dengan Seol In Ah berjudul “When Our Love Remains as a Scent”, yang berkisah tentang peran penting parfum yang membuat orang jatuh cinta.

Seperti dikutip dari Soompi, sang aktor berperan sebagai Chang Soo, sosok dengan pekerjaan dan kehidupan cintanya yang tidak berjalan sesuai keinginannya.

Yoon Shi Yoon, yang baru-baru ini menerima Excellence Award dalam drama berdurasi panjang dan Best Couple di KBS Drama Awards 2022 untuk penampilannya di “It's Beautiful Now,” akan memainkan peran Chang Soo yang memiliki parfum cinta.

Meskipun karir dan cinta Chang Soo tidak berjalan seperti yang dia rencanakan, dia tidak menyerah dan bekerja keras untuk menemukan cinta.

Seol In Ah, yang memenangkan Pasangan Terbaik di SBS Drama Awards 2022 untuk penampilannya yang menawan dalam “A Business Proposal”, akan memainkan peran Ah Ra yang jatuh cinta pada aroma cinta.

Penonton sudah mengantisipasi penggambaran Seol In Ah sebagai Ah Ra dan chemistry manisnya dengan Chang Soo.

Selanjutnya, bintang “Pachinko” dan “Curtain Call” Noh Sang Hyun akan berperan sebagai mantan pacar Ah Ra yang cemburu, James, yang menambahkan elemen menarik dari cinta segitiga ke dalam cerita.