Sakit Hati Foto Ibunya Dijadikan Meme, Norma Risma: Itu Tetap Emak Aku

Norma Risma
Norma Risma (Foto : Youtube Ngobrol Asix)

Antv – Perseteruan antara Norma Risma dengan Rozy Zay Hakiki tampaknya tak juga kunjung selesai. Bahkan, Rozy dikabarkan telah melaporkan Norma atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Kendati demikian, Norma tak mau membalas untuk melaporkan kembali mantan suaminya meskipun dirinya lah yang merasa telah menjadi korban. Bukan tanpa alasan, Norma mengungkapkan bahwa dirinya masih memikirkan ibunya.

Mantan istri Rozy itu mengaku tak tega jika harus membawa ibunya ke meja hijau. Tak hanya itu, ia juga mengaku sakit hati jika melihat foto ibunnya diedit dan dijadikan meme. Meski ibunya telah melakukan kesalahan, namun baginya hal itu tetap menyakitkan.

"Jujur dari hatiku yang paling dalem, aku juga sakit banget ketika banyak foto-foto emak yang diedit. Sakit, walaupun emang emak juga berbuat gitu, nyakitin aku. Tapi hati aku juga sakit ngeliat emak digituin," ujar Norma Risma, dilansir dari YouTube Ngobrol Asix, Jumat, 13 Januari 2023.

Menurut Norma Risma, bagaimapun kelakuan ibundanya, ia tetaplah orang tua kandungnya yang selama ini dekat dan melindunginya.

img_title
Ashanty dan Norma Risma. (Foto: Youtube Ngobrol Asix)