Terkuak Isi Perjanjian Pranikah dengan Venna Melinda, Ferry Irawan Terancam Miskin?

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto : Youtube Orami Entertainment)

Antv – Beberapa waktu belakangan ini kasus dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) terhadap Venna Melinda oleh terduga Ferry Irawan semakin menyita perhatian publik.

Pasalnya, foto ibunda Verrell Bramasta saat berlumuran darah beredar di sosial media. Namun, belum ada kelanjutan pasti terkait laporan Venna dan status Ferry saat ini.

 

Sebelum heboh dengan dugaan kasus KDRT, Ferry Irawan pernah membongkar isi janji pranikahnya dengan Venna Melinda. Ia membongkar hal itu saat berada dalam salah satu akun YouTube. 

Ternyata dalam isi perjanjian tersebut, Ferry Irawan menyetujui bahwa semua harta yang didapat selama menikah akan diserahkan kepada istrinya. 

“Aku cuman minta satu sama kamu, aku mau buat surat perjanjian pranikah, bahwa apa yang dimiliki sekarang adalah untuk kamu (Venna) dan apa yang nanti kita dapat selama kita menikah untuk kamu," ujar Ferry Irawan, dilansir dari kanal YouTube Orami Entertainment, Selasa, 10 Januari 2023.

Hal ini sempat membuat host dalam akun tersebut terkejut. Ternyata, bukan hanya host saja, notaris mereka berdua juga sempat tak percaya dengan keputusan Ferry.