Hotman Paris Ungkap Alasan Norma Risma Belum Laporkan Rozy ke Polisi

Hotman Paris
Hotman Paris (Foto : Instagram @hotmanparisofficial)

Antv – Beberapa waktu belakangan ini perseteruan antara Norma Risma dan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki belum juga selesai. Setelah Rozy melaporkan Norma ke polisi, kini banyak yang membela Norma, salah satunya Hotman Paris.

Pengacara kondang itu bersiap untuk membela Norma Risma yang sempat mendatanginya ke kedai kopinya yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Kemudian Hotman Paris menjelaskan bahwa hingga saat ini Norma belum juga mau melaporkan mantan suami kepada pihak yang berwajib.

"Norma tetap bersikeras, dia belum mau melaporkan mantan suaminya maupun ibunya terkait dengan berita viral yaitu pabrik dan hasil pabrik," ungkap Hotman Paris, dilansir dari Intip Seleb pada Selasa, 10 Januari 2022.

Bukan tanpa alasan, Hotman mengungkapkan bahwa saat ini Norma Risma masih menunggu perkembangan terkait laporan Rozy. Untuk diketahui, laporan Rozy sempat ditolak oleh polisi karena bukti yang kurang kuat. Untuk itu, Norma masih menunggu perkembangannya.

"Dia masih belum mau melaporkan, dia masih menunggu perkembangan kalau mantan suaminya benar-benar melaporkan dia, dia mungkin berpikir lagi apakah akan membalas atau tidak," lanjutnya.