Tas Verrell Bramasta Hilang, Venna Melinda Hubungi Dubes Indonesia untuk Jepang

Venna Melinda bersama dengan kedua putranya
Venna Melinda bersama dengan kedua putranya (Foto : Instagram @vennamelindareal)

Antv – Beberapa waktu lalu Verrell Bramasta sempat menghebohkan publik di sosial media karena telah kehilangan tasnya saat sedang liburan ke Jepang. Pasalnya, tas tersebut berisi barang-barang berharga seperti kartu kredit, debit, dompet dan paspor.

Sang ibunda, Venna Melinda yang juga sedang liburan di Hongkong pun mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Akhirnya Venna pun langsung menghubungi putra sulungnya itu.

"Kita kaget sih karena Verrell ngga cerita tapi posting kan. Terus aku bilang, kak memang kamu itu sendirian?" ujar Venna Melinda, dilansir dari Viva, Jumat, 6 Januari 2023.

Athalla Naufal yang sedang bersama ibunda pun turut menjelaskan bahwa saat sedang jalan-jalan, Verrel Bramasta hanya membawa pouch tanpa tali dan menitipkannya kepada temannya. Tak lama kemudian pouch tersebut hilang.

"Dia sempat cerita, dia lagi foto-foto di salah satu daerah, ngga tau apa namanya. Tasnya dia kayak pouch gini, jadi ngga ada talinya. Terus dititipin ke temannya, sama temennya ditaroh di belakang di bawahnya. Abis foto udah hilang aja gitu. CCTV juga ngga ada di titik itu," terang Athalla.

Lebih lanjut, Venna Melinda mengungkapkan bahwa ia langsung menghubungi pihak Kedutaan Besar di Indonesia yang kebetulan adalah rekannya, supaya dibantu untuk diurus kehilangannya barang-barang berharga milik Verrell.