Digerebek Tetangga, Rozy Ungkap Ngamar sama Ibu Mertuanya Cuma Curhat

Norma Risma dan Rozy
Norma Risma dan Rozy (Foto : YouTube: Curhat Bang Denny Sumargo, Twitter: @saboling_)

Antv – Isu perselingkuhaan yang diduga dilakukan menantu dan ibu mertua saat ini tengah merembet hingga ke jalur hukum.  Terbukti dengan adanya kabar terkait mantan suami Norma Risma yakni Rozy Zay Hakiki melaporkan mantan istrinya itu ke polisi.

Tak hanya mantan istrinya saja, akan tetapi mantan pemain basket sekaligus aktor Denny Sumargo pun juga dilaporkan Rozy lantaran pernah mengundang Norma Rizma di podcastnya.

Keduanya dilaporkan atas kasus Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Pada podcastnya tersebut, pihak kuasa hukum Rozy menganggap Denny Sumargo ikut menyudutkan kliennya.

Dalam podcast Denny Sumargo, Norma Risma mengungkap kronologi penggerebekan mantan suami dan ibunya sedang berada di kamar kontrakannya. Ia juga menceritakan detail waktu yang terjadi saat penggerebekan yaitu pada 15 November 2022.

Penggerebekan terjadi lantaran adanya kecurigaan tetangga karena ibu Risma sering mampir ke kontrakannya tersebut. Bahkan sebelumnya, para tetangga juga pernah memergoki Rozy dan Ibu mertuanya berduaan di kontrakan saat Norma Risma sedang bekerja.

“Akhirnya satu bulan sebelum penggerebakan sekitar bulan Oktober, malam itu ibuku masuk kontarakan, aku belum pulang. Tetangga aku sebelah banget sama warung mie ayam itu minjem tangga ke tetangga lain buat ngintip dari ventilasi. Pas dilihat mereka lagi gak pakai baju apa pun,” terang Risma di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.