Shah Rukh Khan dan Selebritas Bollywood Lainnya Dilaporkan Atas Kasus Kekejaman Terhadap Ular Phyton

Shah Rukh Khan dan Selebritas Bollywood Lainnya Dilaporkan Atas Kasus Kekejaman Terhadap Ular Phyton
Shah Rukh Khan dan Selebritas Bollywood Lainnya Dilaporkan Atas Kasus Kekejaman Terhadap Ular Phyton (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pemimpin Kongres menuntut tindakan terhadap superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan selebritas lainnya atas kasus kekejaman terhadap ular Phyton di pesta Ultah Ambanis.

Pemimpin Kongres, Rakesh Shetty, telah mendesak Kepolisian Mumbai untuk mendaftarkan sebuah laporan terhadap beberapa selebritas Bollywood termasuk Shah Rukh Khan, Ananya Panday dan Shanaya Kapoor, serta Anant Ambani dan Isha Ambani.

Mereka dituduh telah menunjukkan kekejaman terhadap ular pada pesta ulang tahun anak-anak Isha, yang diselenggarakan di Jio World Centre di BKC pada tanggal 18 November 2023 lalu.

Pelaporan itu dilakukan setelah beberapa foto dan video dari pesta ulang tahun tersebut menjadi viral di internet.

Pesta ini diselenggarakan oleh keluarga Ambanis ketika anak kembar Isha, Krishna dan Aadiya berusia 1 tahun, dan pesta ini dihadiri oleh para pesohor Bollywood.

Dalam salah satu video yang viral, Anant Ambani terlihat menyerahkan seekor ular kepada SRK, yang kemudian dengan santai digendong dan berpose bersama sang aktor. Ananya juga berbagi banyak foto-foto bermain dengan ular-ular di pesta tersebut.


Dalam sebuah surat tertanggal 23 November 2023, Shetty menulis kepada Wakil Komisaris Polisi, BKC, bahwa tindakan tegas harus diambil terhadap keluarga Ambani dan para selebritis atas kekejaman terhadap hewan.

"Permintaan untuk mengajukan FIR terhadap Shri Anant Ambani, Smt Radhika Merchant, Shri Shah Rukh Khan, Ms Shanaya Kapoor, Ms Ananya Panday dan Ms Isha Ambani atas upaya kurang ajar mereka yang melanggar ketentuan sebagaimana diabadikan dalam 'Undang-Undang Amandemen Perlindungan Satwa Liar', 2022 pada sebuah pesta ulang tahun yang diselenggarakan oleh Ms Isha Ambani di Jio World Centre, BKC, pada tanggal 18 November 2023 di mana mereka secara terbuka menunjukkan kekejaman terhadap ular piton dan memperlakukan ular piton sebagai objek bermain," demikian bunyi surat Shetty.