Bebas dari Penjara, Nikita Mirzani Beri Peringatan Kepada Isa Zega: Hati-hati Aja!

Isa Zega dan Nikita Mirzani
Isa Zega dan Nikita Mirzani (Foto : Instagram @zega_real dan @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Setelah dinyatakan bebas dari tahanan, kini Nikita Mirzani memberikan serangan balik pada salah satu musuhnya, yakni Isa Zega. Nikita mengancam dan memberikan peringatan kemungkinan terburuk yang akan dialami oleh Isa Zega.

Hal itu disampaikan Nikita pada saat melakukan live di Instagram belum lama ini. Seperti diketahui, sebelumnya Isa Zega sempat merayakan alias syukuran atas ditahanya Nikita Mirzani di Rumah Tahanan Kelas IIB Serang, Banten. 

“Peringatan buat waria tubeless, kalau dulu mungkin lu cuma ditonjok sama orang di bagian muka. Mungkin kalau sekarang lu dicongkel (matanya),” kata Nikita Mirzani memperingatkan Isa Zega sambil tertawa, dilansir dari Instagram @lambe_danu_official99 pada Rabu, 4 Januari 2022.

Nikita juga memperingatkan supaya Isa Zega selalu waspada saat di jalan. Bahkan, Nikita mengatakan bahwa satu sampai tiga bulan ini Isa Zega perlu waspada akan apa yang terjadi padanya.

“Jadi buat waria tubeless biarin aja dia berkoar-koar, pokoknya gua udah peringatin hati-hati di jalan. Hati-hati di jalan mungkin kemarin digebuknya masih biasa, tapi kalau sekarang digebuknya pakai obeng sayang,” tambahnya sambil tertawa.

“Gua cuma bisa bilang hati-hati aja mungkin dalam yah satu sampai tiga bulan ini,” sambung Nikita Mirzani.