Biaya RS Indra Bekti Hampir Rp1 Miliar per Hari, Ternyata Ini Awal Mula Ide Penggalangan Dana

Indra Bekti Positif Covid-19, Aldila Jelita Ungkap Kondisi Suaminya (Foto: Instagram)
Indra Bekti Positif Covid-19, Aldila Jelita Ungkap Kondisi Suaminya (Foto: Instagram) (Foto : )

Antv – Biaya rumah sakit yang dikeluarkan untuk perawatan Indra Bekti diperkirakan membengkak hingga menyentuh angka Rp1 miliar per hari. Hal ini diketahui dari unggahan Ricky Adi Putra atau yang biasa dikenal dengan nama Komo Ricky di akun Intagramnya.

"Di sini gue mencoba memberikan informasi ke teman-teman soal penggalangan dana, banyak orang di luar sana berspekulasi orang menuduh. Jadi penggalangan dana itu di hari pertama diusulkan oleh temen-temen artis,” kata Komo Ricky seperti dikutip dari Instagram pribadinya pada Selasa, 3 Januari 2023. 

Dalam video itu, Komo Ricky menyampaikan soal penggalangan dana Indra Bekti sebenarnya usulan dari sahabat artis. Pada awalnya, keluarga Indra Bekti sempat menolak usulan penggalang dana tersebut.

Karena biaya perawatan rumah sakit Indra membengkak, penggalangan dana tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberitahu kepada teman-teman artis atau seseorang yang memiliki rezeki lebih untuk berdonasi.

"Tapi dari keluarga tadinya bilang jangan deh, tapi sudah dua hari Bekti di rumah sakit biayanya besar. Per hari ini tuh sudah hampir Rp1 M. Nah, tadinya penggalangan dana itu tadinya untuk memberitahukan ke teman-teman yang berhati baik," ungkap Komo Ricky. 

Lebih lanjut, Komo Ricky juga mengatakan jika Indra Bekti baru mempunyai asuransi kesehatan sekitar tujuh bulan lalu. Sedangkan asuransi tersebut baru bisa digunakan setelah satu tahun untuk membiayai perawatan di rumah sakit.