Citra Kirana Dikuatkan Netizen Usai Video Syur Diduga Rezky Aditya Viral

Citra Kirana
Citra Kirana (Foto : Instagram: @citraciki)

Antv – Citra Kirana kini banjir doa agar bisa sabar oleh netizen usai beredarnya sebuah video syur diduga Rezky Aditya yang merupakan suaminya tersebut. Netizen mengungkapkan hal tersebut lewat akun Instagram Citra yang saat dirinya berdandan kenakan pakaian sangat cantik. 

Sementara itu, dalam video yang beredar tersebut memperlihatkan sebuah tayangan seorang pria tengah berbaring di ranjang sambil memperlihatkan alat kelaminnya. Hal itu diduga setelah pria yang ada di dalam video itu melakukan panggilan video.

Bahkan, netizen pun kini dibuat kian penasaran dengan kebenaran video itu, apakah benar Rezky Aditya atau hanya sekedar mirip belaka. Terlepas dari rasa penasaran akan kebenaran pria tersebut, netizen juga banyak yang penasaran ingin melihat video viral itu.

img_title
Rezky Aditya. (Foto: Instagram @thereal_rezkyadhitya)

Menurut beberapa informasi, video yang kini viral tersebut sebelumnya telah beredar luas sejak Jumat, 23 Desember 2022 lalu. Namun, kini kembali ramai dan jadi buah bibir tepat di hari ini, Minggu, 25 Desember 2022. 

Mendapati kabar viral tersebut, kini netizen ramai berbondong-bondong menuliskan komentar di postingan Citra Kirana. Mereka mengungkapkan dukungan dan memberi doa agar Citra bisa sabar tentang cobaan yang kini menimpa keluarganya tersebut.