Cover Lagu Rungkad, Sule Disebut Lampiaskan Curhatan Soal Nathalie Holshcer

Sule
Sule (Foto : Instagram: @ferdinan_sule)

AntvKomedian Sule belakangan ini menjadi sorotan publik dan netizen di media sosial setelah menyenyikan ulang lagu milik Happy Asmara yang berjudul Rungkad. Banyak yang menduga jika Sule curhat tentang mantan istrinya, Nathalie Holscher lewat lagu tersebut.

Diketahui lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang terlambat menyadari bahwa orang yang dicintai tak mencintainya kembali. Unggahan video tersebut dibagikan oleh Sule di Instagram.

Dalam video tersebut Sule terlihat sedang mengenakan baju berwarna pink, dan menyanyikan lagu Rungkad penuh penghayatan dan terkesan menikmati setiap bait lirik lagu tersebut.

“OTW KE YOUTUBE SLMUSIC YUK ADA COVER RUNGKAD PUNYA NYA @vicky_prasetyo777,” tulis Sule dikutip dari Instagramnya @ferdinan_sule, Jumat, 23 Desember 2022.

Terlebih dengan lirik dari lagu tersebut menjadi perhatian netizen. Sebab, kata-kata dalam lirik lagu itu dilontarkan dengan kata kasar.

“Terlalu go*lo* mencintaimu. Rungkad, entek-entekan. Kelangan kowe sing paling tak sayang. Bondoku melayang tego tenan. Tangis-tangisan," sebut bunyi lirik tersebut.