Cita Citata Unggah Foto Sungkeman, Tulis Pesan Menyentuh untuk Sang Ibu

Cita Citata
Cita Citata (Foto : Instagram @cita_citata)

Antv – Cita Citata melalui postingan Instagram pribadinya tampak membagikan momen saat dirinya tengah sungkeman kepada sang ibunda tercinta. Hal tersebut ia lakukan saat memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, tepatnya di hari Kamis kemarin. 

Dalam momen tersebut, Cita Citata berterimakasih kepada ibunya yang telah menjadi pahlawan dan selalu mendoakan dirinya dalam perjalanan kariernya. Tak hanya itu, dalam postingan itu pun tampak jika Cita menuliskan sebuah caption yang cukup menyentuh. 

“Mama my superhero terima kasih telah memberikan aku hal-hal terbaik dalam hidup, cinta, kasih, perhatian, dan masakan terenak pastinya,” tulis Cita Citata pada caption foto yang ia bagikan dikutip Jumat, 23 Desember 2022. 

Lalu, Cita juga menuliskan tentang kita yang sebagai anak harus ingat bahwa jasa ibu tak akan pernah tergantikan. Mulai dari mengandung, merawat dengan penuh kasih sayang hingga tumbuh besar, setelah besar peran ibu pun sangat berpengaruh, sebab ia akan selalu mendoakan anaknya. 

“untuk kita para anak jangan lupakan ibu saat 9 bulan beliau mengandung betapa sabarnya beliau menahan rasa sakit dan membesarkan anaknya, ketika beranjak dewasa jangan lupa ada doa ibu yang menyertai di balik pencapaian kita. Selamat Hari Ibu untuk ibu ibu hebat di luar sana #hariibu,” sambungnya.