Enggan Kembali ke Dunia Entertain, Ternyata Ini Alasan Asmirandah

Asmirandah
Asmirandah (Foto : Instagram @asmirandah89)

Antv – Aktris Asmirandah menikah dengan Jonas Rivanno pada 22 Desember 2013 silam. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena pada 25 Desember 2020 lalu.

Kini, wajah Asmirandah sudah jarang terlihat di layar kaca televisi maupun di layar lebar. Tampaknya, ia sibuk mengurus rumah tangga pasca kehadiran sang putri tercintanya tersebut. 

Baru-baru ini, aktris berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa kesibukannya saat ini memang fokus mengurus anak. Ia mengaku bahwa saat ini belum bisa mengambil pekerjaan di luar rumah.

"Sekarang emang fokus urus anak sih, belum ambil kerjaan yang di luar rumah," ujar Asmirandah, dilansir dari kanal YouTube INFOLINE ID, pada Senin, 19 Desember 2022. 

Saat ditanya kapan kembali tampil di dunia hiburan, Asmirandah mengaku belum ada bayangan untuk berkarier kembali. Sempat terpikir untuk bekerja setelah Chloe berusia 1 tahun, ternyata hingga kini sang anak berusia 2 tahun dirinya belum juga bekerja.

"Jujur sampai detik ini belum kebayang sih (kerja lagi). Waktu itu bilang mungkin Chloe setahun deh baru kerja lagi," lanjutnya.