Improvisasi Adegan Cium Pipi, Ajil Ditto Minta Maaf ke Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana dan Ajil Ditto
Ochi Rosdiana dan Ajil Ditto (Foto : Instagram @ochi24)

Antv – Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana diketahui disatukan dalam web series terbaru berjudul Ketua BEM and His Secret Wife, yakni series yang diadaptasi dari novel berjudul yang sama karya La Shaleta.

Ochi mengaku bahwa ini adalah web series pertamanya. Ia mengungkapkan rasa senangnya yang selama ini selalu berperan dalam sinetron, kali ini telah mencoba hal baru. 

 

"Iya ini web series pertamaku, jujur aku senang banget karena bisa melihat hasil kerja keras semuanya. Aku mau coba hal baru sih, karena selama ini sinetron terus. Pas ditawarin series, why not. Karena waktunya ketemu, sinetron baru belum syuting jadi main series dulu," ujar Ochi Rosdiana, dilansir dari VIVA, Jumat, 16 Desember 2022.

Ajil Ditto yang dipasangkan dengan Ochi Rosdiana dalam series tersebut, mengungkapkan permintaan maafnya kala mencium pipi Ochi dalam dua kali adegan. Namun Ochi tak mempermasalahkan hal tersebut. 

"Tapi sebelumnya minta maaf dulu. Ada dua scene aku cium pipi dia dan aku minta maaf. Cuma Ochi bilang gak apa-apa, Ochi seterbuka itu gua senang banget," tutur Ajil Ditto menimpali.

img_title
Ochi Rosdiana dan Ajil Ditto. (Foto: Instagram @ajil_ditto08)