Ucapan Manis dari Elina Joerg untuk Steffi Zamora di Ulang Tahun ke-22

Steffi Zamora dan Elina Joerg
Steffi Zamora dan Elina Joerg (Foto : Instagram @steffizamoraaa)

Antv – Steffi Zamora dan Elina Joerg diketahui menjadi sahabat dekat, keduanya pun telah menjalin hubungan tersebut sudah lama. Sementara itu, Steffi tepat di hari kemarin, Kamis, 15 Desember 2022, pemeran dokter Nagita di sinetron Bintang Samudera ANTV itu berulang tahun. 

Momen bahagia tersebut dibagikan langsung oleh Steffi Zamora melalui unggahan Instagram pribadinya dalam bentuk video. Di video tersebut, Steffi mengenakan hoodie hijau juga tampak dipakaikan bando berpita oleh kekasihnya, Fero Walandouw.

 

Di momen bahagia tersebut, salah satu sahabat Steffi yakni Elina Joerg menuliskan ungkapan manis pada postingan Instagram-nya. 

“Kenal sama epi dari 2016. Dari awal yang ketemu cuma hahahihi doanggg, sampe akhirnya suka curhat barenggg, waktu itu juga sampe solat bareng, doa bareng, traveling bareng, pokoknya bareng2 terusss,” tulis Elina Joerg pada postingan Instagram-nya dikutip Jumat, 16 Desember 2022. 

 

“Dan dari dulu kenal epi nih anak gak pernah ada sedikit punn toxic2 nyaa, karena emang aku sama epi tuhh kalo ketemu juga gak pernah ada ngomongin orangg, kalo ketemu tuhh bener2 shareing ajaa, bercanda candaaa,” sambungnya.