Heboh Kemiripan Lesti Kejora dengan Jenna Ortega Jadi Sorotan Netizen

Lesti Kejora dan Jenna Ortega
Lesti Kejora dan Jenna Ortega (Foto : Twitter @ko2w)

Antv –Wajah Lesti Kejora disebut-sebut mirip dengan artis asal Amerika Serikat, yakni Jenna Ortega. Diketahui, nama Jenna Ortega mulai dikenal saat bermain di film Iron Man 2, Insidious 2, dan namnya semakin meroket saat sukses mencuri perhatian di serial Wednesday.

Viralnya serial Wednesday, banyak warganet yang membanding-bandingkan Lesti Kejora dengan Jenna Ortega. Keduanya disebut berbeda nasib.

Dalam serial Wednesday, Jenna berperan sebagai sosok yang suka menyiksa orang tetapi Lesti Kejora di kehidupan nyata malah disiksa. 

Meski begitu, mereka mengungkap ada kesamaan bentuk wajah di antara kedua orang tersebut. Karena baik Lesti maupun Jenna disebut sama-sama memiliki bentuk rahang yang tegas dan mata bulat. Bahkan disebut sebagai pinang dibelah dua.

Awal mula beredarnya pernyataan tersebut saat akun @ko2w membagikan potret kemiripan pemeran Wednesday (2022) itu dengan sang pedangdut di akun twitternya.

Foto tersebut akhirnya banyak yang membagikan ulang hingga viral, salah satunya akun TikTok @zoelhelmiomg yang mengatakan memang keduanya ada kemiripan dari sorotan mata hingga bentuk rahang.