INI 6 Ciri-ciri Denial Perasaan ke Seseorang Mirip Abi dan Senja di Series Rewrite VTV

Mirip Abi dan Senja di Series Rewrite VTV, INI 6 Ciri-ciri Denial Perasaan ke Seseorang
Mirip Abi dan Senja di Series Rewrite VTV, INI 6 Ciri-ciri Denial Perasaan ke Seseorang (Foto : VTV)

Antv –  Series Rewrite akan memasuki episode 8 pada mala mini, Rabu, 7 Februari 2024. Pada episode ini, keliatan banget guys kalau Abi (Maxime Bouttier) dan Senja (Audi Marissa) saling denial ke perasaan masing-masing.

Bingung ngakuin ada rasa sama seseorang? Wajar, kok! Tapi, denial alias penyangkalan itu nggak selamanya sehat.

Lantas, apa aja ya tanda denial suka ke seseorang?

1. Jadi tukang ngeles

Pernah nggak nge-gas ngejelasin ke semua orang kalo kamu nggak naksir si dia? Nah, bisa jadi itu kode kamu lagi ngingkari perasaan sendiri.

2. Main kucing-kucingan

Pura-pura cuek atau malah nyebelin? Jangan kaget, ini cara halus ngasih kode ‘sebenernya aku tertarik’. Bingung kan? Makanya keluar dari mode main-main, deh!

3. Cemburu akut

Kok panas hati lihat gebetanmu ngobrol sama orang lain? Wah, jangan-jangan kamu cemburu tapi ngeles bilang ‘cuma bercanda, kok’. Hayo ngaku!

4. Mencari-cari kekurangan

Si dia sempurna? Nggak mungkin! Eh, tapi kok kamu semangat banget nyari kekurangannya? Jangan ketauan deh, nanti kelihatan banget kamu lagi denial.

5. Emosi kayak rollercoaster

Deg-degan pas ketemu, kesel kalo dicuekin. Duh, perasaanmu kayak naik perahu karet di ombak besar! Hayo akui aja kalo ada sesuatu.

6. Mood swing gara-gara gebetan

Tiba-tiba nyanyi-nyanyi pas inget dia, terus cemberut kalo nggak ada kabar. Woi, perasaanmu ke gebetan ngaruh banget ke mood, lho!

Nah, kalo kamu ngerasin beberapa tanda ini, mending introspeksi deh. Jangan sampe denial ke perasaan bikin kamu kehilangan kesempatan sama doi.

Jangan kayak Senja dan Abi nih, yang denial padahal chemistry-nya kuat banget. Ngomong-ngomong Senja dan Abi, kisah cinta mereka yang penuh lika-liku masih berlanjut di series Rewrite episode 8 tayang di VTV pada Rabu, 7 Februari 2024 pukul 21.30 WIB.


Saksikan VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV. Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40 UHF.

Saksikan terus series Rewrite di VTV ya...