Cinta laura Beberkan Alasannya yang Belum Menikah di Usia Hampir 30 Tahun

Cinta Laura
Cinta Laura (Foto : Instagram: @claurakhiel)

Antv – Aktris cantik dan berbakat Cinta laura Kiehl belum memutuskan untuk menuju ke kejenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Meski usianya sudah menginjak 29 tahun, tetapi dirinya mempunyai alasan mengapa belum ingin untuk menikah.

Di Indonesia menjadikan seorang wanita bahan pergunjingan jika usia hampir 30 tak kunjung menikah. Sebab, wanita Tanah Air biasanya menikah di usia muda berkisar umur 25 tahun.

Hal itu juga terjadi pada Cinta Laura Kiehl, wanita berdarah campuran itu kerap ditanya mengenai rencana menikah oleh para warganet di sosial media.

Seolah jengah dengan pertanyaan yang terlontar dari warganet, Cinta Laura akhirnya membuka suara terkait status single-nya di usia 29 tahun ini. Ia mengatakan bahwa saat ini masyarakat di Indonesia masih banyak yang terjebak dengan budaya dan perkataan dari orang lain.

“Itu sebuah masalah, dan yang membuat aku sedih, banyak orang bukan salah mereka ya (menekankan), tapi salah didikan dan lingkungan, merasa mereka memerlukan validasi orang lain," kata Cinta Laura Kiehl dikutip dari JagoDangdut, Jumat 25 November 2022.

img_title
Cinta Laura. (Foto: Instagram: @claurakiehl)