Kesulitan Keluar dari Reruntuhan Gempa Cianjur, Adik Dinar Candy Ditemukan Selamat

Adik Dinar Candy hilang usai musibah gempa Cianjur
Adik Dinar Candy hilang usai musibah gempa Cianjur (Foto : Instagram @dinar_candy)

Antv – Adik Dinar Candy, Muhammad Pangeran Giri alias Teteng yang sebelumnya diberitakan menghilang karena gempa bumi di Cianjur, kini telah ditemukan dengan keadaan selamat.  Teteng merupakan salah satu santri di Pesantren Al-Uzlah, Cipanas, Cianjur. 

Menurut informasi, Teteng sempat mengalami kesulitan untuk keluar dari reruntuhan bangunan pesantren tempat dirinya menuntut ilmu.

Bahkan, teman-teman santri lain juga banyak yang mengalami patah tulang karena melompat dari lantai tiga untuk menyelamatkan diri.

"Dia (Teteng-red) sempat bercerita tentang apa yang terjadi di pesantrennya banyak santri-santri yang patah tulang karena melompat dari lantai dua, lantai tiga," kata Ridho Ilahi dari video singkat yang diterima awak media, seperti dilansir dari laman VIVA pada Selasa 22 November 2022.  

Sesuai penuturan Ridho, adik dari mantan kekasihnya itu dinyatakan selamat dari kejadian nahas tersebut setelah berhasil menyelamatkan diri dengan berlari ke lapangan terbuka bersama beberapa temannya. 

"Teteng sempat mengalami kesusahan untuk keluar dari basement ketika dia ingin keluar dari reruntuhan, dan alhamdulillah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan teman-teman di tengah-tengah lapangan," jelas Ridho.